Write what you are looking for and press enter to begin your search!

Logo
flag-us

Indonesia

live-news-icon

Live News

Pelepasan dan Pengukuhan Siswa P2TIM Angkatan VII

user-04

By Administrator

Selasa, 30 MAR 2021 14:15

0

Komentar

pelepasan-dan-pengukuhan-siswa-p2tim-angkatan-vii
pelepasan-dan-pengukuhan-siswa-p2tim-angkatan-vii

Selasa, (30-03-2021) prosesi Pelepasan dan Pengukuhan Siswa P2TIM yang dilakukan di Gedung Serba Guna (GSG) yang dihadiri oleh  Gubernur Papua Barat yang diwakili Assisten II SETDA Provinsi Papua Barat, Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT, Wakil Bupati Matret Kokop, SH, Ketua DPRD Teluk Bintuni, Kabag Pemerintahan SETDA Provinsi Papua Barat, Pimpinan OPD, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Orang Tua Siswa dan Para Undangan.

Sebelum meyampaikan beberapa sambutan terlebih dahulu dilakukan penyerahan sertifikat yang dilakukan Gubernur Papua Barat yang diwakili Assisten II SETDA Provinsi Papua Barat, Bupati Teluk Bintuni, Wakil Bupati Teluk Bintuni, dan Ketua DPRD kepada seluruh  siswa P2TIM dengan jurusan Eletriksion, Pipe Fitting, Rigger dan Skafolding.

Sambutan Pertama dari siswa P2TIM yang menyampaikan kesan dan pesan selama menimba ilmu dan kedua merasa bangga terpilih sebagai siswa di P2TIM dari ratusan bahkan ribuan calon siswa yang mendaftar dan merasa sangat bersedih karena akan berpisah dari para instruktur yang selama ini membimbing mereka.

Sambutan kedua disampaikan oleh David Kristianto yang mewakili instruktur, pengajar dan staf di P2TIM menyampaikan selamat kepada seluruh siswa P2TIM serta dapat bersaing dalam dunia usaha nantinya.   

Dalam Sambutan Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT menghimbau kepada para alumni P2TIM untuk memberikan contoh dan motivasi yang baik kepada ade - ade angkatan agar lebih semangat dan giat dalam menimba ilmu di P2TIM, karena siswa inilah yang akan mengangkat harkat dan martabat keluarga, masyarakat 7 suku dan kabupaten teluk bintuni. dimana daerah yang kita cintai ini  di karunia Sumber Daya Alam yang melimpah.

Selanjutnya sambutan Gubernur Papua Barat yang diwakili Assisten II SETDA Provinsi Papua Barat, beliau berharap dengan pelepasan ini diharapkan hal ini menjadi moment yang baik bagi anak - anak kita terutama anak - anak 7 suku. disisi lain beliau mengharapkan agar perusahaan yang beroperasi di LNG Tangguh agar memberikan perioritas kepada anak - anak 7 suku terutama para alumni P2TIM.

 

Berita terbaru lainnya

penyerahan-sertifikat-magang-teknisi-papua-di-hadiri-oleh-bupati-teluk-bintuni-secara-virtual
Berita Penyerahan Sertifikat Magang Teknisi Papua di hadiri oleh Bupati Teluk Bintuni secara Virtual

Penyerahan Sertifikat Magang Teknisi Papua di hadiri oleh Bupati Teluk Bintuni secara Virtual ...

rapat-kerja-nasonal-kementerian-perdagangan-nasional-2021-secara-virtual
Berita Rapat Kerja Nasonal Kementerian Perdagangan Nasional 2021 secara Virtual

Rapat Kerja Nasonal Kementerian Perdagangan Nasional 2021 ...

simpatisan-dan-pendukung-kandidat-agar-tetap-menjaga-situasi-pilkada-aman-dan-kondusif
Berita Simpatisan dan pendukung kandidat agar tetap menjaga Situasi Pilkada aman dan kondusif

Bupati Ir. Petrus Kasihiw, MT. Berpesan kepada simpatisan dan pendukung kandidat agar tetap menjaga Situasi Pilkada aman ...

Komentar

Komentar (0)

Event Mendatang

Rabu, 09 DEC 2020

07:00

Pilkada Serentak 2020

Pilkada Serentak 2020

Galeri Foto

Aplikasi Terkait